Posted by : Sara Amijaya Monday, 29 September 2014

Aku jarang menonton, sesekalinya menonton pun  menonton kartun, karena kebetulan mendampingi anak-anak yang memang punya waktu menonton.

Tiba-tiba beberapa waktu lalu, TV menyala di waktu yang tidak disepakati. Bisa jadi kerjaan si sulung atau bisa jadi ulah si nomer dua. Meski kemudian kedua-duanya justru sibuk membongkar mainan dan mewarnai ini itu.

Alhasil aku yang berniat mematikan TV justru terkesima dengan salah satu sinetron di salah satu stasiun TV swasta tersebut. Meski melihatnya sebentar, aku merasa ada yang berbeda dari sinetron tersebut. Akhirnya di waktu luang aku mensearchnya di Youtube.

Ah ya, pada akhirnya aku tau sinetron ini beda karena karakternya tidak terlalu hitam putih. Karakternya manusiawi. Tokoh baik bisa saja merasa kesal dan berbuat salah. Tokoh jahat ternyata masih punya hati dan nurani. Sinetron yang konon sudah 300 episod ini memang menyoal cinta-cintaannya anak muda tapi melihat beberapa scene aku sih tertarik.....wkwkwkwk.

Lepas dari aku yang mendadak penasaran dengan kelanjutan kisahnya, sinetron ini bukan jenis yang "mendidik" sih, tapi bisa dibilang udah gak drama bangetlah, pesan moril soal persahabatan, ketulusan, dan arti cintanya cukup tersampaikan. Tetep, aku tidak merekomendasikannya untuk ditonton wkwkwk.....

#catatangakpentingemakrempong *_*

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Tebak.. Tebak.. Ganteng2 serigala ya?? Hehehe..

    ReplyDelete
  2. penasaran... sinetron apa yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu loh mba yang ada nom-nom gowesnya wkakaka...
      aku nggak ngikutin juga sih cuman liat2 diyoutube. kalu nonton nggak sempat

      Delete

- Copyright © Sara's Talk - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -