Jika membaca adalah nutrisi hati,
Maka menulis adalah rekreasi jiwa...

Search This Blog

Powered by Blogger.

Archive for February 2017

Amatullah talk

Setelah rafi talk giliran kakak amatullah dong ^_^

Me: What is something I say a lot
Amatullah(A): Sholat, mandi, jangan gangguin adek-adek (miriplah dengan jawaban rofi, tapi memang sih kakak ama super jailnya)

Me:What makes me happy?
(A): kaka nggak gangguin adek-adek

Me: What makes me sad?
(A): kaka berantem sama duo adek ituh

Me:How tall am I?
(A): ya, setinggi amalah (haish, ketahuan deh, emaknya bentar lagi kebalap tingginya)

Me: What's my favorite thing to do?
(A): baca

Me: What is my favorite food
(A): semuanya (hahaha...kan nggak boleh pilih-pilih makan kak yaa?)

Me: What is my favorite drink?
(A): air putih 

Me: If I could go anywhere, where would it be?
(A): ke surga

Me:What is my favorite TV show?
(A): drakor (haish, si kaka jujur amat)

Me: What is my favorite music?
(A): bukan musik mi, itu murottalkan?

me:What is my job?
(A): dirumah ya ngurus anak-anak, kalau dikantor nggak tau deh (xixixixi)

me:what's my favorite color?
(A): hijau apa biru

me: How much do you love me?
(A): tidak bisa digambarkan deh


me:Do you think you could live without me?
(A):oooh tidaaaak (screaming)
=============
Sometimes, child make you angry, make you confused or feel like crazy, but honestly they love u much as you love them.

Thanks for being my lovely daughter Amatullah, wish Allah always bless u ^_^

Rafi talk

Sudah lama  liat percakapan seperti ini wara wiri di beranda FB,  jadilah kemaren sore bercengkrama dengan rafifah (6,5 years) sambil kepoin si cantik inih^_^

Me: What is something I say a lot
Rafifah(R): Sholat, mandi, sekolah (banyak euy)

Me:What makes me happy?
(R): ofi sholat

Me: What makes me sad?
(R): ofi g sholat

Me:How tall am I?
(R): g tau, tinggi pokokny

Me: What's my favorite thing to do?
(R): masak (sepertiny ini harapan dia, emaknya jarang masak euy)

Me: What is my favorite food
(R): bawang (haaa? ini sih karena emaknye selalu pake bawang disetiap masakan dan dia paling tidak suka bawang😂)

Me: What is my favorite drink?
(R): air putih 

Me: If I could go anywhere, where would it be?
(R): g kemana-mana (dia tau banget emaknya g hobby jalan)

Me:What is my favorite TV show?
(R): kajian (hehe syukur deh dia kagak liat emaknya mantengin drakor)

Me: What is my favorite music?
(R): g ada (good job girl)

me:What is my job?
(R): g tau

me:what's my favorite color?
(R): biru

me: How much do you love me?
(R): sebesar-besarnya apa yang paling besar (apa tuh?)


me:Do you think you could live without me?
(R):nggak dijawab, mata berkaca-kaca dan langsung meluk emaknya.

=============
Sometimes, child make you angry, make you confused or feel like crazy, but honestly they love u much as you love them.

Thanks for being my lovely daughter Rafifah, wish Allah always bless u ^_^

Istri tak lagi cantik, bolehkah suami menikah lagi???

Tergelitik dengan sebuah tanya di salah satu grup Whatshapp,

"Boleh nggak sih suami mensyaratkan istri harus langsing kembali setelah melahirkan, kalau nggak harus siap terima konsekuensi dimadu atau diselingkuhi?"

Oh my... Suami macam apa  itu yang mengancam selingkuh???? Pasti suami yang perlu reparasi otak kan ya???

Honestly, bagian yang cukup menggangguku hanya bagian "selingkuh", karena ini jelas cacatnya, jelas bathilnya, jelas errornya, jelas perlu dikeplaknya. Adapun bagian lainnya, perlu dipahami dengan seksama sehingga tidak ada perasaan terzholimi di kalangan wanita ^_^

- Copyright © Sara's Talk - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -