Posted by : Sara Amijaya Friday, 8 March 2019

Hati nurani adalah apa yang seharusnya dimiliki setiap manusia. Karena hanya dengan hati kita akan bisa menjalani kehidupan di dunia ini dengan bahagia.

Referensi pihak ketiga
Hari itu, dua orang anak dengan pakaian lusuh dan kotor, memasuki KFC Gorontalo tanpa mengenakan alas kaki. Di tangan mereka terdapat uang sejumlah Rp 18 ribu. Mereka berharap bisa menyatap sepotong ayam dan nasi.
Seorang pengguna facebook, Aurora Makawimbang Lie yang kebetulan ada di sana, bertanya-tanya di dalam hati, akankah para pelayan mengusir kedua anak tersebut?
Pada kenyataannya, ia dibuat tercengang, takjub, sekaligus terharu. Kedua anak itu tetap dilayani dengan baik. Aurora bahkan memotret bagaimana kedua anak dengan pakaian lusuh dan kotor itu menikmati makanannya dengan sangat lahap, bahkan disajikan lengkap dengan minuman, meskipun uang mereka hanya Rp 18 ribu saja.
"Mantap kebaikkan karyawan KFC Gorontalo, sungguh mulia hati mereka. Memberi makan dan ijin bagi anak-anak membutuhkan. Mereka datang ke kasir KFC ingin makan KFC dengan uang di tangan 18rb dan ingin makan ayam dan nasi.
Tanpa alas kaki dan baju sangat kotor. Saya kira pihak KFC akan usir tapi mereka melayani dengan ramah dan senyuman ke dua anak itu, serta memberi 2 paket KFC untuk mereka makan. Malah pegawai KFC itu ambil kan lagi sambal," Begitu unggahan Aurora pada laman facebooknya.

Referensi pihak ketiga
Sahabat, bukankah hati nurani akan melahirkan kebaikan dan kasih sayang pada sesama? Dan, begitulah bagaimana dunia ini selalu bertahan dengan segala kerusakan dan keburukan yang terus terjadi setiap harinya.
Ya, karena di sana, selalu masih ada orang-orang berhati baik yang peduli dengan sesamanya.
Mari ambil bagian dalam kebaikan, sekecil apapun itu!
Stay positif all ^_^
---
Sumber Referensi:
Today.line.me

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sara's Talk - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -