Posted by : Sara Amijaya Tuesday 22 March 2016

⚠ Kuat Tapi Lemah...

💔 Berapa banyak orang yang kuat menempuh perjalanan jauh, tapi tak sanggup mengayunkan dua kaki ke masjid...

👉 Berapa banyak orang yang kuat mengangkat beban berat, tapi tak kuat mengangkat dua tangan seraya mengucapkan Allaahu Akbar...

⚠ Aneh Tapi Nyata...

💔 Mereka jarang datang ke masjid untuk sholat, tiba-tiba datang langsung di shaf depan untuk disholatkan...

⏰ Saat penyesalan tak lagi bermanfaat, mari ingatkan saudara kita untuk sholat sebelum terlambat...

📢 Kaum muslimin rahimakumullaah...

➡ Kewajiban sholat lima waktu adalah perkara yang disepakati oleh seluruh kaum muslimin, namun sangat disayangkan realitanya masih banyak kaum muslimin yang melalaikan kewajiban ini, bahkan meninggalkannya sama sekali.

👉 Dan tidaklah hal ini terjadi kecuali karena telah semakin jauhnya umat Islam dari tuntunan Al-Qur’an dan As-Sunnah serta bimbingan para ulama. Padahal seluruh ulama telah sepakat akan besarnya dosa meninggalkan sholat dan bahaya yang akan menimpa pelakunya di dunia dan akhirat.

➡ Al-Imam Ibnul Qoyyim rahimahullah berkata,

لا يختلف المسلمون أن ترك الصلاة المفروضة عمدا من اعظم الذنوب وأكبر الكبائر وأن اثمه ثم الله أعظم من إثم قتل النفس وأخذ الأموال ومن إثم الزنا والسرقة وشرب الخمر وأنه متعرض لعقوبة الله وسخطه وخزيه في الدنيا والآخرة.

🎯 “(Ulama) kaum muslimin tidak berbeda pendapat bahwa meninggalkan sholat wajib dengan sengaja termasuk dosa besar. Dosanya di sisi Allah lebih besar dari dosa membunuh jiwa, dosa mengambil harta orang (tanpa alasan yang benar), juga lebih besar dari dosa zina, pencurian dan minum khamar. Meninggalkan sholat juga mengundang hukuman dan kemarahan Allah serta kehinaan di dunia dan akhirat.” [Kitabus Sholah wa Hukmu Tarikiha, hal. 29]

- Copyright © Sara's Talk - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -