Posted by : Sara Amijaya Tuesday 22 March 2016

🌻 Keluarga Sakinah 🌻

💕 Romantis Itu....

🍃 _Seorang ibu setengah baya pd sebuah pengajian rutin bertanya kpd ustadnya; "Ustad bgmn membangun romantisme dlm keluarga" pertanyaan yg membuat keringat sang ustad mengalir deras....namun tetap mencoba menjawab;

🌺_Romantis itu....

Ketika malam🌛 tinggal sepertiga, seorang istri terbangun. Ia berwudhu, menunaikan shalat dua rakaat. Lalu membangunkan suaminya. “Sayang.. bangun.. saatnya shalat.” 

Maka mereka berdua pun tenggelam dalam khusyu’ 🌸shalat dan munajat.

🌼_Romantis itu…

Ketika seorang istri mengatakan, “Sebentar lagi adzan, Sayang..” 

Lalu sang suami melangkah ke masjid🕌, menunaikan tahiyatul masjid. Tak ketinggalan ia menunaikan dua rakaat fajar. Maka ia pun menjadi pemenang; dan itu lebih baik dari dunia dan seisinya.

🌻_Romantis itu…

Ketika suami berangkat kerja🏫, sang istri menciumnya ❤ sambil membisik mesra, “Hati-hati di jalan, baik-baik di tempat kerja sayang... kami lebih siap menahan lapar daripada mendapatkan nafkah yang tidak halal”

💞_Romantis itu…

Ketika suami istri terpisah jarak, tetapi keduanya saling mendoakan di waktu ⏰ dhuha: “Ya Allah, jagalah cinta 💖 kami, jadikanlah pasangan hidup dan buah hati kami penyejuk mata dan penyejuk hati, tetapkanlah hati kami dalam keimanan, teguhkanlah kaki kami di jalan kebenaran dan perjuangan, ringankanlah jiwa kami untuk berkorban, maka mudahkanlah perjuangan dan pengorbanan itu dengan rezeki halal dan berkah dariMu”

🌹_Romantis itu…

Ketika suami sibuk kerja, saat istirahat ia sempat menghubungi📱 istrinya. Mungkin satu waktu dengan menghadirkan suara. Mungkin hari lainnya dengan WA dan SMS 💌 cinta. 

“Apapun makanan 🍲 di rumah makan, tak pernah bisa mengalahkan masakanmu.” Lalu sang istri pun membalasnya, “Masakanku tak pernah senikmat ketika engkau duduk di sebelahku.”

🌷_Romantis itu…

Ketika menjelang jam pulang kerja, sang suami sangat rindu 💕 untuk segera pulang ke rumah dan bertemu istrinya. Pada saat yang sama, sang istri merindukan belahan jiwanya tiba.

☘_Romantis itu…

Ketika suami mengucap salam, sang istri menjawabnya disertai senyuman💐. Bertemu saling mendoakan. Istri mencium tangan suami, dan suami mengecup kening istri lalu saling mengecup pipi kanan dan kiri bergantian.

🍀_Romantis itu…

Ketika suami tiba di rumah, istri menyambutnya dengan wajah cerah 🌺 dan bibir merekah💄. Maka hilanglah segala penat dan lelah. Beban kerja di pundak mendadak menghilang, terbang melayang.

💘_Romantis itu…

Ketika syukur selalu menghiasi makan bersama. Meski menunya sederhana🍜, nikmat begitu terasa, keberkahan pun memenuhi seluruh keluarga.🏡

❤_Romantis itu…

Ketika suami istri kompak mengajar 📝 anaknya mengaji. Meski telah ada TPQ, sang ayah dan sang ibu tidak berlepas diri dari tanggung jawab untuk mencetak generasi Rabbani. 

Kelak, merekalah yang akan mendoakan sang orang tua, saat perpisahan selamanya telah tiba masanya.

💝_Romantis itu…

Ketika sang istri tidak berat 💕 melepas suami. Keluar rumah. Untuk mengaji, atau aktifitas da'wah. Sebab sang istri ingin suaminya menjadi imam baginya, juga bermanfaat bagi Islam dan umatnya...,

══════ ❁✿❁ ══════
🌺 Mutiara Islam 🌺
🔹Pin : 57515698
🔹WA : 085691711455
🔹

- Copyright © Sara's Talk - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -